Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

JASA SERVICE KURSI KANTOR | GANTI KAIN KURSI KANTOR BEKASI

Jasa Service Kursi kantor di Bekasi | Jasa Ganti Kain Kursi Kantor di Bekasi | Jasa Reparasi Kursi Kantor di Bekasi | Jasa Service Kursi Kantor Murah di Bekasi | Jasa Perbaikan Kursi Kantor Di Bekasi | Telp.0857-1621-9119 | WA.0895-3475-16878




RISMA SOFA bengkel sofa dan kursi terpercaya di bekasi. Kami memberikan jasa pembuatan sofa baru,service kursi sofa,service spring bed,pembuatan dan pemasangan gordyn dll.Untuk informasi hubungi ksmi di Telp.085716219119  / 085103102083. WhatsApp 0895347516878.


Meja dan Kursi kantor

Meja dan kursi kantor adalah dua perlengkapan yang tidak bisa dipisahkan, masing-masing saling berkaitan dan berdampingan. Tanpa kursi pegawai tidak bisa mengerjakan pekerjaan di atas meja, begitupun sebaliknya.

Hampir semua kantor pasti dilengkapi meja dan kursi. Hal tersebut karena fungsi kedua benda tersebut sangat penting. Apapun jenis pekerjaannya pasti memerlukan kedua benda tersebut sebagai sarana mengerjakan pekerjaan.


Pengertian dan Fungsi Meja Kantor

Meja adalah salah satu furniture yang memiliki permukaan datar dan bagian bawahnya disokong oleh empat kaki. Meja Kantor umumnya memiliki laci. Yang dimaksud dengan meja kantor adalah meja yang digunakan oleh direktur, pegawai sebagai alas untuk menyelesaikan, mengerjakan pekerjaan di kantor.

Selain digunakan sebagai alas, meja kantor berfungsi juga sebagai tempat meletakkan peralatan kantor seperti kertas, pena, komputer dsb. Ada berbagai pilihan meja kantor, masing-masing bisa dipilih sesuai dengan fungsi dan ukurannya.

Hasil gambar untuk meja kantor jati


Pengertian dan Fungsi Kursi Kantor

Kursi adalah salah satu furniture yang biasa juga disebut dengan tempat duduk. Kursi digunakan untuk menyangga tubuh ketika bekerja di depan meja. Selain itu kursi berfungsi sebagai tempat beristirahat. Oleh sebab itu Kursi Kantor yang tepat adalah yang memiliki bagian punggung atau alas bagian belakang agar pegawai bisa meluruskan punggungnya setelah seharian berada di depan meja.

Ada banyak model kursi yang bisa Anda temukan ditoko perlengkapan mebel, ada yang bentuknya bundar dengan satu kaki di bagian tengah, ada juga kursi yang dilengkapi dengan sandaran untuk kaki dsb.

Kursi yang tepat untuk menunjang pekerjaan adalah kursi yang memiliki 4 buah kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh orang yang duduk diatasnya.  Model yang banyak digunakan diperusahaan atau instansi adalah kursi lipat karena lebih praktis ketika disimpan dan lebih menghemat ruangan.
Hasil gambar untuk kursi kantorHasil gambar untuk kursi kantorHasil gambar untuk kursi kantor




Bentuk dan Model Meja dan Kursi Ideal untuk Kantor

Meja dan Kursi kantor terasa lebih nyaman jika ukuran dan bentuknya disesuaikan dengan postur tubuh masing-masing pegawai. Namun sayangnya setiap pegawai tidak bebas memilih kursi dan meja bagiannya.

Hal lain yang penting diperhatikan adalah pemilihan model meja dan kursi yang didesain khusus untuk bekerja, bukan model untuk bersantai seperti meja dan kursi yang biasanya ada di rumah.  Jangan sampai meja dan kursi yang seharusnya digunakan dan dimanfaatkan untuk bekerja malah menyebabkan pegawai menjadi malas karena terlalu nyaman membuat mengantuk dsb.

Selain tersedia peralatan kursi dan meja untuk kegiatan operasional para pegawainya, alangkah baiknya jika perusahaan atau instansi menyediakan juga meja dan kursi untuk tamu. Model meja dan kursi tamu harus memberikan kenyamanan saat mereka datang ke kantor sehingga dapat memberikan kesan yang baik. Demikian pembahasan mengenai meja dan kursi kantor, semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat.

Hasil gambar untuk kursi kantorHasil gambar untuk meja kantor hplHasil gambar untuk sofa ruang tunggu kantor


Service Kursi Kantor Murah Cepat Terpercaya

Kami RISMA SOFA Bengkel sofa yang melayani jasa pembuatan sofa,service sofa,service Kursi Kantor,service springbed,bikin gordyn dll.Jika anda berencana mau ganti kain kursi kantor bisa menghubungi kami.


Posting Komentar untuk "JASA SERVICE KURSI KANTOR | GANTI KAIN KURSI KANTOR BEKASI"