Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

JASA SERVICE KURSI SOFA TAMU DI BEKASI | JASA GANTI KAIN KURSI SOFA TAMU

JASA SERVICE KURSI TAMU | JASA SERVICE SOFA TAMU | JASA REPARASI KURSI TAMU | JASA GANTI KAIN SOFA TAMU | JASA SERVICE SOFA TAMU DI BEKASI | Telp.085716219119/085103102083 | WA.0895347516878


RISMA SOFA adalah bengkel pembuatan sofa baru,service sofa,reparasi kursi,service spring bed,bikin gorden dll.Bagi anda yang punya keinginan mengganti kain sofa tamu bisa menghubungi kami lewat telpon atau WhatsApp, dan info kan jenis sofa nya,kirim foto sofa nya,daerah mana,kain yg di inginkan,nanti kami bisa mengestimasi harga atau langsung survey ke rumah anda.


Sofa/Kursi Tamu

Sofa adalah furniture yang dapat ditemukan hampir di semua rumah. Salah satu fungsi Kursi/Sofa Tamu adalah memberikan kenyamanan dan menambah keindahan di ruang tamu. Banyak orang yang menggunakan banyak uang untuk mendapatkan kursi tamu kualitas terbaik. Namun, tidak semua kursi tamu dengan harga yang mahal dapat memberikan kualitas yang terbaik, pemilihan model sofa menjadi faktor kunci untuk mendapatkan kualitas yang terbaik. Bagaiamana caranya agar bisa mendapatkan kursi tamu denga kualitas terbaik?

Pertama Anda harus mengetahui jenis dari kursi sofa itu sendiri. Ada banyak jenis kursi tamu yang dapat anda pilih, diantaranya adalah ;

1.Single Seater


2.Double Seater

3.Daybed/Sofa bed

4.L Shape /L kursi tamu

  Jadi langkah pertama adalah menentukan dulu model seperti apa yang cocok untuk rumah anda. Kemudian, menentukan bentuk seperti apakah kursi tamu yang anda inginkan, apakah berat atau cenderung ringan, hal ini harus disesuaikan dengan ukuran ruangan anda. Umumnya, banyak orang yang menggunakan single seater untuk sofa ruang tamu mereka. Namun, kembali lagi, tergantung dari seberapa luas ruangannya dan ditempatkan dimana kursi tamu tersebut.

Setelah memilih model atau jenis kursi tamu, maka kemudian memilih kain pelapis yang tepat untuk kursi tamu. Beberapa orang ingin melapisi kursi tamu mereka dengan kulit, tapi karena budget terbatas bahan kulit asli menjadi tidak terjangkau harganya, sebagai alternatif anda dapat memilih kulit sintetis seperti oscar. Sedangkan untuk model kursi tamu itu sendiri, anda bisa memilih mau sofa minimalis, klasik, modern atau dengan desain yang lainnya. Sedikit saran, cocokanlah dengan interior ruangan tersebut.










Material untuk interior / bahan pelapis kain memiliki variasi warna yang lebih beragam dibanding dengan kulit sintetis . Sesuaikanlah warna kain pelapis dengan furniture sekelilingnya seperti coffee table atau credenza tv agar menghasilkan perpaduan warna yang sempurna . Tidak harus senada, tapi ada satu-kesatuan dengan seluruh furniture dalam ruangan tersebut agar desain interior anda menjadi lebih indah dan menarik . Busa untuk mengisi kursi tamu harus diperhatikan agar sesuai dengan keinginan anda . Apakah anda suka yang empuk ataukah yang sedikit keras . Masing-masing tergantung dari selera anda.




FUNGSI SOFA

Apa saja fungsi kursi tamu itu?? Apakah hanya sebagai tempat duduk dan ber istirahat?? Fungsi utama kursi tamu memanglah sebagai tempat duduk dan beristirahat, dibandingkan dengan jenis yang lain, kursi tamu masih menjadi favorit banyak orang. Akan tetapi, fungsi kursi tamu tidak hanya sebagai tempat duduk saja, ada beberapa fungsi lainnya yang terdapat pada kursi tamu, seperti :

1.Elemen Estetis

Seiring berjalannya waktu, jenis-jenis kursi tamu semakin beragam, hal inilah yang membuat banyak orang menjadikan kursi tamu sebagai point yang penting dalam suatu ruang. Dengan banyaknya jenis dan ragam kursi tamu dengan disertakan desain kursi tamu yang lebih colourfull menjadikan kursi tamu sebagai salah satu elemen estetis.

Lalu, dimana saja kursi tamu dipakai sebagai elemen estetis?? Sebagai perabot yang mempunyai elemen estetis, kursi tamu juga ditempatkan diruang-ruang inti, seperti ruang keluarga, ruang baca, ruang kerja, ruang tamu dan foyer.

Agar kursi tamu bisa berfungsi semaksimal mungkin menjadi elemen estetis, anda bisa member sentuhan warna yang mencolok agar kursi tamu makin stand-out. Diikuti bantal dengan sarung shocking colours atau seat cover. kursi tamu yang terbuat dari kain dengan motif tren terbaru bisa menjadi pilihan menarik. Hal terpenting adalah adanya saling mengisi antara kursi tamu dengan dinding latar belakang.

2.Pembatas Ruang

kursi tamu juga dapat berfungsi sebagai pembatas ruang dengan ruangan lain seperti pembatas dengan kitchen set / dapur dan ruangan lainnya. Dulu, pembatas ruang hanya sebatas dinding, rangka bamboo atau rangka kayu, tetapi saat ini kursi tamu juga bisa menjadi pembatas ruang.

Posting Komentar untuk "JASA SERVICE KURSI SOFA TAMU DI BEKASI | JASA GANTI KAIN KURSI SOFA TAMU"